Mahasiswi atau SMA??



PINGIN YANG LAIN??? NIH LINK DIBAWAH
cheat winning eleven

Video porno ngentot

KESEMPATAN LANGKA UNTUK ANDA... TANPA MODAL ANDA DAPAT PROSENTASE 20% DARI SELURUH PENGHASILAN ANDA SEUMUR HIDUP DAFTAR. MENARIK BUKAN?? INI ANTI BANNED DAN TANPA MODAL, HANYA BLOG ANDA MODALNYA. INGIN PUNYA PENGHASILAN SENDIRI?? DAFTAR DISINI
Ada website CHEAT WINNING ELEVEN BAGUS. ini hanya untuk dan KHUSUS bagi yang pandai bahasa inggris lihat Cheatnya di Cheat Winning Eleven Bulan Madu Bagi Pegantin baru Dengan Hot adalah Seni, Video Pengantin Baru gratis! Video Pengantin Baru menyediakan PELATIHAN Video Pengantin Baru Gratis Download Video Seks. nikmati bulan madu anda dengan Video Pengantin Baru yang kami sediakan. khusus bagi Pengantin Baru cheat master

PES Lover Drops in

TIPS melawan CPU PES 2011 | Di master league / Master Liga PES 2011 Sama Gak Triknya?

TIPS melawan CPU PES 2011

menurut saya, apapun teamnya, CPU mempunyai gaya permainan yg sama (meskipun gameplan yg diterapin tiap CPU team berbeda, tetapi kharakter permainan CPU tetap saja monoton).

*****
misalnya ketika defending, CPU cenderung melakukan marking area ke pinggir lapangan (outwide) alias melebar, artinya mereka berfokus untuk menghalau serangan sayap lawan, dengan kata lain, titik lemah pertahanan CPU berada di center area.
bila kita memakai team level menengah macam napoli , usahakan memakai formasi 4-3-3 ((*dengan satu striker dan dua second striker<< ini bertujuan untuk fokus mengumpulkan penyerang kita di center area, jangan khawatir tidak bisa melakukan crossing di pinggir lapangan, karena sesekali pergerakan second striker ini akan bergerak menyamping ke pinggir lapangan)), fokuslah menyerang sisi tengah lapangan, sesekali gunakan terobosan pada pemain yang sedang berada sektor sayap, cari ruang dan lepaskan umpan crossing. untuk penyerangan melalui sektor tengah, lakukan umpan-umpan satu-dua kemudian terobosan akurat untuk menembus area kotak penalty (*gunakan kombinasi umpan dengan 3 sampai 4 pemain untuk hasil yg efektif dan variatif, sehingga sulit terbaca lawan). *** tips ampuh: lakukan umpan-umpan satu-dua terobosan, dengan cara melakukan umpan ke pemain yang posisinya lebih kebelakang daripada si pengumpan, ketika si pengumpan berlari kedepan, tentukan timing lalu lakukan umpan terobosan (*ini bisa dilakukan di area tengah dan sangat efektif diterapkan di area sayap). sebagai ilustrasi>>> pemain yg sedang berada di sektor sayap mengirimkan umpan ke belakang (*kepada wingback atau sideback), kemudian si pengumpan langsung berlari ke depan, lalu si wingback mengirim umpan terobosan, bawalah bola sampai pada jarak ideal crossing, lalu lepaskan umpan crossing, pemain yg berada di area kotak penalty bersiap menyundul bola.
(!!!!) sudah bukan rahasia lagi, cara paling sederhana dan PALING EFEKTIF untuk mencetak goal (*presentase goalnya sangat tinggi) dalam PES 2011 ini adalah dengan cara crossing di pinggir lapangan.

*****
dalam hal menyerangpun, CPU masih berfokus menyerang di sektor sayap,jadi usahakan perkuat pertahanan sektor sayap dengan menggeser sideback kepinggir untuk meredam serangan dari sayap, CPU akan berusaha sekuatnya untuk menyerang dari sayap kemudian melepas crossing.

untuk menghadapi CPU, sedikit saran, terapkan formasi dengan 3 gelandang tengah (*untuk menguasai ball possesion), menurut saya formasi ideal adalah 4-3-3 ala barcelona, hanya saja saya menarik lebih kedalam 4 pemain belakang untuk lebih mundur dan mengubah team style defending agar lebih proporsional dalam bertahan (*tidak terlalu ofensive), tetapi masalah strategi, kembali lagi sesuai selera dan gaya bermain users.

intinya terbiasa bermain melawan CPU, pahami dan pelajari karakter permainan CPU, kemudian patahkan strategi musuh.
menurut pengalaman, karakter permainan CPU sama (*pengalaman main PES 2008 s/d PES 2011), kalo udah pernah main PES seri sebelum2nya, apalagi dulu rajin main master league, pasti cepet bosen main musuh CPU di PES 011 ini, kurang menantang, apalagi bermain melawan team yg mempunyai kelas yg sebanding.

TIPS melawan CPU PES 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar