Mahasiswi atau SMA??



PINGIN YANG LAIN??? NIH LINK DIBAWAH
cheat winning eleven

Video porno ngentot

KESEMPATAN LANGKA UNTUK ANDA... TANPA MODAL ANDA DAPAT PROSENTASE 20% DARI SELURUH PENGHASILAN ANDA SEUMUR HIDUP DAFTAR. MENARIK BUKAN?? INI ANTI BANNED DAN TANPA MODAL, HANYA BLOG ANDA MODALNYA. INGIN PUNYA PENGHASILAN SENDIRI?? DAFTAR DISINI
Ada website CHEAT WINNING ELEVEN BAGUS. ini hanya untuk dan KHUSUS bagi yang pandai bahasa inggris lihat Cheatnya di Cheat Winning Eleven Bulan Madu Bagi Pegantin baru Dengan Hot adalah Seni, Video Pengantin Baru gratis! Video Pengantin Baru menyediakan PELATIHAN Video Pengantin Baru Gratis Download Video Seks. nikmati bulan madu anda dengan Video Pengantin Baru yang kami sediakan. khusus bagi Pengantin Baru cheat master

PES Lover Drops in

tips-tips bermain sepak bola di winning eleven / Pro Evolution Soccer Secara Umum. 2011 Bukan Sih?

tips-tips bermain sepak bola di Pro Evolution Soccer / winning eleven

Mencetak gol di winning eleven ataupun pes / Pro Evolution Soccer (pro evolution soccer 2011, atau berapapun) adalah tujuan utama dari para pemain ps2 ataupun ps3. percuma rasanya menguasai jalannya pertandingan, bermain cantik dengan berbagai macam teknik, atau terus-terusan membombardir pertahanan lawan tapi kesulitan untuk memasukkan bola ke gawang lawan karena tendangan sering melenceng..

Untuk itu, saya akan memberikan sedikit tips untuk dapat melepaskan tendangan akurat ke arah gawang. Ada 2 hal yang akan kita bahas disini, yaitu :
1. Sudut arah tembakan
2. Melepaskan long shoot keras dan terarah

tips-tips bermain sepak bola di Pro Evolution Soccer/ winning eleven 2011 lainnya

1. Sudut arah tembakan
Usahakan sudut antara garis lurus gawang dan pemain saat menembak adalah kurang lebih 45 derajat.. jadi, sebelum bermain, siapkan dulu busur untuk mengukur besar sudut tendangan kita ya.. hehehe.. becanda bos. Caranya cukup mudah untuk membuat sudut tersebut. Tekan arah serong sambil berlariagar posisi tubuh pemain menyerong saat berlari. Kemudian lepaskan tendangan (tekan tombol kotak). Tendangan biasanya akan mengarah ke sudut gawang..Tendangan-tendangan seperti ini biasanya sangat menyulitkan kiper lawan. Jadi kemungkinan tendangannya berbuah gol adalah 90%..

Jika tidak suka menendang sambil menyerong, bisa juga dilakukan sambil berlari lurus.. Hal yang perlu diperhatikan adalah saat melepaskan tendangan tekan arah serong atas atau bawah agar bola mengarah ke sudut kiri atau kanan gawang. Jangan menendang lurus saat berhadapan one by one dengan kiper lawan. Karena besar kemungkinan bola akan membentur badan kiper.. Satu hal lagi yang harus diperhatikan adalah saat menendang ke arah yang diinginkan,usahakan untuk menyamakan arah tembakan dengan kaki dominan si penendang.

2. Melepaskan long shoot keras dan terarah

Untuk melakukannya agak sedikit susah, karena harus menentukan timing yang tepat dan posisi penendang tidak boleh berada saat sedang dikawal lawan ketika sedang mendribble bola..
inti dari trik tersebut adalah 1. usahakan membuat bola berada lebih kurang. 2 langkah di depan penendang. Caranya cukup mudah, tekan tombol R1 2x dengan cepat. Kemudian langsung tekan R1 + kotak. Apabila yang menendang pemain sekaliber Francesco Totti, Wayne Rooney, Frank Lampard dan beberapa pemain lainnya yang memiliki shoot acc diatas rata-rata, maka 90% tendangan akan berbuah gol..
Tendangan diatas juga bisa dikombinasikan dengan tombol R1+kotak+bulat untuk menghasilkan tendangan keras lurus dan terarah.. Gol tersebut tercipta dari tengah lapangan.. hehehe.. langsung praktik saja bos..




tips-tips bermain sepak bola di Pro Evolution Soccer / winning eleven

Tidak ada komentar:

Posting Komentar