Mahasiswi atau SMA??



PINGIN YANG LAIN??? NIH LINK DIBAWAH
cheat winning eleven

Video porno ngentot

KESEMPATAN LANGKA UNTUK ANDA... TANPA MODAL ANDA DAPAT PROSENTASE 20% DARI SELURUH PENGHASILAN ANDA SEUMUR HIDUP DAFTAR. MENARIK BUKAN?? INI ANTI BANNED DAN TANPA MODAL, HANYA BLOG ANDA MODALNYA. INGIN PUNYA PENGHASILAN SENDIRI?? DAFTAR DISINI
Ada website CHEAT WINNING ELEVEN BAGUS. ini hanya untuk dan KHUSUS bagi yang pandai bahasa inggris lihat Cheatnya di Cheat Winning Eleven Bulan Madu Bagi Pegantin baru Dengan Hot adalah Seni, Video Pengantin Baru gratis! Video Pengantin Baru menyediakan PELATIHAN Video Pengantin Baru Gratis Download Video Seks. nikmati bulan madu anda dengan Video Pengantin Baru yang kami sediakan. khusus bagi Pengantin Baru cheat master

PES Lover Drops in

tendangan bebas Yahud untuk winning eleven

Tendangan Bebas Yahud winning eleven
Tendangan Bebas dilakukan dengan cara mengumpan ke rekan satu tim yang agak bebas, kemudian dilanjutkan dengan tembakan langsung ke gawang. yang perlu diperhatikan adalah arah gerakan menembak. karena bermain winning eleven sebenarnya hanya bermain arah.

Perhatikan baik-baik pemain yang berdiri agak bebas (biasanya agak di depan) kemudian perhatikan pula posisi pemain lawan dan kiper. Setelah siap, umpan saja dengan X ke arah rekan kita yang berdiri agak bebas, nah di saat menerima bola, segera saja ubah arah pemain diikuti dengan menekan tombol kanan/kiri (bar dapat mengikuti situasi) ke arah pojok gawang. Biasanya gol yang terjadi pelan namun menipu kiper (atau tepatnya kiper).
teknik Tendangan Bebas untuk winning eleven
//
Diving di winning eleven atau berusaha mendapatkan hadiah tendangan bebas dari wasit. Semakin banyak hadiah tendangan bebas tentu saja peluang kita berlatih akan semakin besar. Bagaimana cara terbaik untuk mendapatkan hadiah Free kick dari pengadil lapangan tersebut, dan melakukan diving di winning eleven? tentunya ada beberapa cara diving di winning eleven.
1. Diving  alami, diving tanpa curang di winning eleven
Cari pemain  yang  lemah, maksudnya  body balancenya kecil, biar gampang gampang jatuh. Intinya pemain yang kalo disenggol dikit aja udah jatuh. kalo di Milan ada inzaghi. pada setiap klub pasti ada pemain yang mempunyai body ballnya kurang bagus. Kita ambil contoh misalkan Peter Crouch, selain tinggi semampai juga agak kurus sehingga kadang jika beradu badan akan kalah atau ketika lawan membuat pelanggaran, wasit akan cenderung memberi hadiah tendangan bebas.
Usahakan untuk mencari pemain yang siap ditempatkan sebagai striker, second top (second striker) atau gelandang menyerang. Hal ini agar memudahkan pemain mendapatkan hadiah free kick di seputar kotak pinalti.
2. diving waktu dikeroyok di winning elevendiving curang 
gerakkan pemain kita untuk melakukan gerakan mendadak ke kanan atau ke kiri bisa juga mundur, pasti pemain lawan melakukan kesalahan. diving curang ini pasti berhasil terutama apabila lawan kita menekan tombol kotak untuk main keroyokan.
begini penjelasan untuk diving curang ini, Sebelum kontrol pindah secara otomatis atau manual, kontrol masih pemain yang ngejar kita masih dijalankan komputer hingga ketika pemain lawan mengejar bola yang kita bawa, dan  kita membuat gerakan mendadak komputer akan  melakukan serangan bawah yang tidak diinginkan.  kadang kita jengkel juga melihat pemain melakukan  tackling tidak seperti yang kita inginkan.
3. teknik mendapatkan tackling, menguasai Bola pada winning eleven
cara lain untuk mendapatkan hadiah free kick, yaitu dengan menahan bola selama mungkin, entah itu lewat umpan-umpan pendek atau secara individu.
Biasanya dengan cara ini lawan akan menjadi tidak sabar dan gemas sehingga terpaksa melakukan tackling. Apabila ternyata lawan jago tackling maka semakin susah harapan untuk mendapatkan tendangan bebas, namun jika ternyata dia hanya mempunyai kemampuan yang biasa saja maka akan melakukan kecerobohan dengan berbuat agak kasar terhadap pemain kita.
Keuntungan lain dari penguasaan bola yang lama, selain berusaha mendapatkan hadiah tendangan bebas, kita juga dapat mencari banyak peluang untuk mencetak goal serta mempersempit peluang lawan.
Perlu diingat bahwa mencari kesempatan untuk mendapatkan free kick bukan menjadi tujuan utama kita bermain sepak bola, kalau dilihat dari sub topik saja sudah jelas yaitu “mencari kesempatan”, so memang dilakukan di
sela-sela kita melakukan serangan utama sambil mencari kesempatan tersebut.
Untuk melatihnya kita harus praktek langsung dengan lawan, jangan melakukan dengan console karena akan sangat jauh berbeda. Hitung dalam setiap permainan yang dilakukan berapakah kita mendapatkan hadiah Free kick, jika minimal mendapatkan tiga kali kesempatan maka sudah dapat dikatakan berhasil. Kalau lebih maka bagus sekali. Ingat bahwa yang kita peroleh adalah kesempatan murni yang kita buat (terskenario sesuai uraian di atas), bukan karena kebetulan semata.
Jika para gamer sudah mahir memanfaatkan kesempatan ini, maka kita bahas selanjutnya untuk pemilihan pemain yang kita harus melakukan free kick tersebut.
Memilih Pemain
Kebanyakan klub secara default sudah ditentukan siapa saja eksekutor untuk bola-bola mati terutama free kick, biasanya sesuai dengan kenyataan dalam dunia sepakbola real. Misalkan klub Liverpool eksekutor yang dipilih Konami untuk free kick jarak jauh adalah Gerrad.
Nah tidak semua harus sama dengan pilihan Konami, kita juga bisa menentukan sendiri pemain yang menjadi eksekutor. Hanya saja kita tetap perlu mempertimbangkan beberapa hal untuk diperhatikan agar tujuan utama untuk membikin goal lewat free kick.

Winning Eleven free kick yahud, Corner kick YAhud, penalty kick Yahud

Winning Eleven free kick yahud
karna banyak yang nanya2  sm gw tentang Winning Eleven n PES ok gw kasih tau trik dan Tips agar menang winning Eleven
sorry no Winning Eleven cheats here
1. Untuk free kick Winning eleven di bawah 20 m…
tips gw pasti yahud nih..
bidik ke arah dimana kiper berada jauh dari gawang…
sesuain sama pemainnya juga..
klo smisal jago curling kyk beckham or sapapun yang accuracy ,  n curve diatas rata2.Jangan lo gila2an…
stengah kurang dikit..
Pasti masuk..
klo average
klo jaraknya 18 meter-15 meter, stengah kurang dikit aja..
klo 25-21 stengah bar tambah dikit aja..
well
gw dah pernah coba..
n  masuk..
hahahaha
2. Long Free Kick YAhud pada winning eleven
okay untuk yang 1 ini butuh banyak kualifikasi..
pertama cari pemain yang power n accuracynya gede..
kyk riise , lampard (chelsea), rooney (MU), gerrard (liverpool), dll
inget..
power n accuracy..
ok
ini triknya..
pencet l1+r1
nah..
posisiskan orang yang mengoper kepada eksekutor sperti ini..
klo anda free kick dari sebelah kiri, pasang pengoper di kiri, arahkan ke arah tengah…dimana kiper berada…
lalu tekan l1+x lalu kotak sekuatnya..
begitu juga sebaliknya…
Pasti akan terjadi gol..
gw udah pernah ngerasain di gol mw ngegolin pake cara ini..
ahhahahah..
3.Corner kick yahud Pada Winning eleven
ok..
karna gw sring maen nya ma temen sekelas n itu juga pke komputer kelas, hal ini jarang terjadi…maklum Winning Eleven bro..
hahahah…untuk Winning Eleven terbaru sangat berpengaruh lho..
sperti yang ada lihat di postingan saya yang lain dimana saya memberikan tips n trik sputar emosional pemain itu,
banyak orang menyarankan sperti ini
posisikan bola ke arah kiper lebih sdikit tapi ke arah depan target man lo ya
lalu tekan l1+x…
usahakan stengah bar…
jangan tekan d pad atas atau bawah atau apapun ya…
oke…
bola akan melambung ke atas kiper yang secara naluriah gk dia tangkep..
kcuali lawan lo dah pencet sgitiga duluan
nah dari situ lo langsung pencet kotak 2x…
or klo masih blm bisa timingnya pencet aja kotak gila2an..
nah75% masuk deh..
gw dah coba lho…
hahahahaha..
4. Winning eleven penalty kick yahud
nah untuk yang ini ya bro..
gw gk bisa kasih saran..
soalnya ini bener2 pure luck deh…
5.cara menang adu sundul Di winning eleven..
kita sering menghadapi hal ini…
bola2 lambung yang kita sambut sring kalah..
tapi ada triknya kok..
usahakan tidak tekan r1…
jadi hanya tekan x saja..
walau tidak 100% pasti menang..
tapi kemungkinan kita menang lbih besar…
6.cara bermain Winning eleven paling bagus..
ok ini lah dasarnya sekali..
tetapkanlah tim mu dari skrg..
jangan ganti2..
karna merusak ritme permainan lo yang slama ini dah kebentuk…
dan coba bermain dengan segala jenis pemain..
skill orang beda2 men..
hahahaha…
sip..
klo ada pertanyaan laen…
tanya aja disini..
oke bro…
Winning Eleven free kick yahud

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar