Mahasiswi atau SMA??



PINGIN YANG LAIN??? NIH LINK DIBAWAH
cheat winning eleven

Video porno ngentot

KESEMPATAN LANGKA UNTUK ANDA... TANPA MODAL ANDA DAPAT PROSENTASE 20% DARI SELURUH PENGHASILAN ANDA SEUMUR HIDUP DAFTAR. MENARIK BUKAN?? INI ANTI BANNED DAN TANPA MODAL, HANYA BLOG ANDA MODALNYA. INGIN PUNYA PENGHASILAN SENDIRI?? DAFTAR DISINI
Ada website CHEAT WINNING ELEVEN BAGUS. ini hanya untuk dan KHUSUS bagi yang pandai bahasa inggris lihat Cheatnya di Cheat Winning Eleven Bulan Madu Bagi Pegantin baru Dengan Hot adalah Seni, Video Pengantin Baru gratis! Video Pengantin Baru menyediakan PELATIHAN Video Pengantin Baru Gratis Download Video Seks. nikmati bulan madu anda dengan Video Pengantin Baru yang kami sediakan. khusus bagi Pengantin Baru cheat master

PES Lover Drops in

trick dribbling PES 2010 | Akurat gak nih trik Pro Evolution Soccer bro?

trick dribbling PES 2010.Mungkin udah banyak yang tahu trick ini tapi belum banyak yang menyadari trick ini. Dibandingkan mengiring bola dengan menahan dash (R1) secara terus menerus, cara ini jauh lebih efektif.
trick dribbling PES 2010 ini sangat super dipakai oleh pemain yang memang mempunyai skill driblling yang exellent. (Messi, Ronaldo, Kaka, Pato, Rooney,dll).
******
Tekan arah (1x) + R1 (1x)
******
Maksudnya setiap melakukan pergerakan (menggiring bola) tekan arah (1x) + R1 (1x), demikian seterusnya.
Misalnya: arah atas (1x)+R1(1x), lalu arah diagonal/ atas kanan (1x)+R1(1x), lalu arah atas (1x)+R1(1x), lalu arah diagonal/ atas kiri (1x)+R1(1x), dan seterusnya.
Jadi lakukan gerakan yang fleksibel untuk menggiring bola sesuai kondisi dan situasi dalam permainan. Juga lakukan kombinasi berjalan biasa tanpa tombol R1 sesekali. Lakukan juga kombinasi trick-trick dribbling yang lainnya.
Oya! Sepertinya trick dribbling PES 2010 ini tidak dimungkinkan untuk menggerakan bola dalam posisi balik kanan (dalam dunia baris berbaris).
Tips:
untuk amannya, usahakan menggiring dengan mencari ruang yang agak kosong.
usahakan melakukan dribbling secara "zigzag" didepan lawan terdekat untuk mengecoh dan melewati lawan, kondisi yang harus terpenuhi adalah jarak antara pembawa bola dengan lawan adalah beberapa yard.
Jika lawan tidak terkecoh, cepat-cepat punggungi lawan untuk melakukan gerakan memutar untuk melewati lawan, jika tetap tidak mungkin, oper ke belakang (L1+X) maka pemain yang mengoper tersebut akan berlari kedepan, cari ruang dan celah kemudian cepat-cepat oper bola kembali ke pemain yang tadi untuk umpan satu-dua (ini sangat efektif!!!), Oya! untuk mengoper tadi, cukup gunakan tombol segitiga saja dan bukan L1+Segitiga.
trick dribbling PES 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar