Mahasiswi atau SMA??



PINGIN YANG LAIN??? NIH LINK DIBAWAH
cheat winning eleven

Video porno ngentot

KESEMPATAN LANGKA UNTUK ANDA... TANPA MODAL ANDA DAPAT PROSENTASE 20% DARI SELURUH PENGHASILAN ANDA SEUMUR HIDUP DAFTAR. MENARIK BUKAN?? INI ANTI BANNED DAN TANPA MODAL, HANYA BLOG ANDA MODALNYA. INGIN PUNYA PENGHASILAN SENDIRI?? DAFTAR DISINI
Ada website CHEAT WINNING ELEVEN BAGUS. ini hanya untuk dan KHUSUS bagi yang pandai bahasa inggris lihat Cheatnya di Cheat Winning Eleven Bulan Madu Bagi Pegantin baru Dengan Hot adalah Seni, Video Pengantin Baru gratis! Video Pengantin Baru menyediakan PELATIHAN Video Pengantin Baru Gratis Download Video Seks. nikmati bulan madu anda dengan Video Pengantin Baru yang kami sediakan. khusus bagi Pengantin Baru cheat master

PES Lover Drops in

Bener Efektif gak nih? tips PES 2010 | tips PES 2010 : melakukan terobosan dan one two secara efektif

tips PES 2010 : melakukan terobosan dan one two secara efektif
sadar atau tidak sadar, penguasaan bola yang lebih dominan dibanding lawan akan membuat mentality (tenacity) para pemain akan tinggi, kemudian akan berefek terhadap meningkatnya efektifitas teamwork antar semua pemain, menjadikan para pemain lebih akurat dalam setiap umpan-umpan yang mereka berikan ke setiap pemain lainya, permainan secara individu para pemain menjadi lebih impresive dan membuat lawan menjadi underpressure.

yang terpenting adalah menjaga penguasaan bola kita, untuk lebih jelasnya bisa anda baca di artikel saya yang sebelumnya yaitu tips no.26.
setelah anda melakukan tips no.26 anda bisa mengimprovisasi dengan umpan-umpan satu dua dan umpan terobosan.

Karakteristik umpan-umpan satu dua:
1. agar pengumpan berlari maju (menuju kearah gawang lawan) setelah mengumpan.
Caranya:
L1+X (*bola dioper ke pemain yang posisinya sedang berada lebih di belakang pengoper)
setelah pengoper berlari maju, perhatikan timing lalu tekan segitiga (umpan terobosan datar).
nb: posisi pengumpan awal menghadap relatif ke belakang.
umpan terobosan lambung tidak disarankan karena kurang efektif.
cara alternatif: R2+X+Segitiga
nb: posisi awal pengumpan harus menghadap ke depan (maju/ ke arah gawang lawan)
2. agar pemain berlari mundur/ke belakang/ke arah gawang sendiri.
caranya: R2+X (pengumpan menghadap relatif kebelakang)
efek: untuk membukakan ruang bagi pemain yang tadi dioper bola, karena pemain lawan mengikuti pergerakan tanpa bola pemain kita (yang tadi mengoper bola).
3. agar pemain bergerak maju setelah mengoper tapi tidak berlari
Caranya: L1+X *posisi pengumpan menghadap depan (arah gawang lawan) dan yang diumpan posisinya sedang berada lebih ke depan atau sejajar.
efek: biasanya pengumpan akan membaca situasi untuk menghindari offside trap, sehingga dia tidak berlari maju secara frontal bahkan terkadang si pengumpan tidak bergerak samasekali atau berjalan saja, bila posisi pengumpan sudah ideal segeralah teruskan umpan satu-dua ini dengan menekan Segitiga (umpan terobosan).
4. pengumpan berlari menuju ke pemain yang diumpan kemudian berlari lewat belakangnya (berlari secara diagonal)
caranya: R2+X *posisi pengumpan menghadap ke depan diagonal (serong)
setelah pengoper berlari ke arah pemain yang dioper lalu lewat belakangnya dan telah lewat/ posisinya lebih di depan, segera tekan segitiga untuk umpan terobosan.
tips tambahan:
>>>usahakan pengumpan memiliki kemampuan berlari tanpa bola yang bagus macam david suazo sebagai eksekutor umpan terakhir.
>>>lakukan variasi umpan-umpan
>>>ketika eksekutor dihadang lebih dari 2 defender, karena segitiga hanya bisa menerobos 1 pemain (*kondisi tertentu), maka analog right stick (manual pass) bisa dijadikan alternatif.
tips PES 2010 : melakukan terobosan dan one two secara efektif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar